Tuesday 8 November 2016

Bonsai di Kantor Pos



KANTOR POS BENDUL MERISI 

BERHIAS BONSAI


Lihat videonya di : https://youtu.be/HstvJsPFgso

Awalnya, berkirim surat dengan cara lama bukanlah tujuan saya, karena jaman sekarang sudah bisa berkirim surat secara elektronik (email / sms), berhubung kawan saya berada di daerah yang sinyal hp nya kurang baik (apalagi buat internet), maka sayapun datang ke kantor pos. Saat itu kantor pos terdekat adalah kantor pos di bendul merisi surabaya, dekat dengan RSAL.

Saat membayangkan kantor pos, bayangan saya adalah sebuah bangunan tua yang kaku, parkiran yang sempit dan cuaca yang panas. Namun saat datang ke kantor pos bendul merisi, saat sampai di parkiran, pertama-tama yang saya dapat adalah senyum ramah petugas parkir, udara yang ternyata cukup sejuk dan ada pemandangan yang menarik mata saya, yaitu barisan tanaman bonsai yang sengaja ditata rapi di depan kantor pos ini.

Cukup cantik, saya pikir.  Bonsai ini cukup bagus dan terawat baik.

Maka saya beri acungan jempol buat kantor pos bendul merisi.











Surabaya, 9 November 2016
---------------------------

No comments:

Post a Comment